.

Telat Sehari, Ongkir Diganti

0 Comments

 


Syarat & Ketentuan

  1. Campaign PASTI (Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti) berlaku untuk transaksi mulai tanggal 18 Oktober 2022 pada layanan pengiriman REGPACK, JAGOPACK, dan ONEPACK melalui agen POS dan aplikasi, tanpa ada biaya tambahan. 
  2. Campaign PASTI tidak berlaku untuk transaksi di marketplace dan corporate client.

  3. Berlaku untuk seluruh area layanan REGPACK, JAGOPACK, dan ONEPACK.
  4. Pengirim paket dapat mengajukan klaim ongkir diganti dengan mengisi formulir pengajuan klaim pada website, aplikasi, layanan pelanggan (CS) atau login ke Customer Dashboard pada website maksimum 7 hari setelah barang diterima.

  5. Pengajuan klaim keterlambatan untuk layanan ONEPACK dengan tanggal pengiriman sebelum tanggal 18 Oktober 2022, dapat memperoleh ongkir diganti melalui bank transfer dengan cara menghubungi layanan pelanggan (CS).

  6. Ongkir akan dikembalikan kepada pengirim dalam bentuk Point di aplikasi Lion Parcel dan tidak dapat diuangkan.

  7. Nomor handphone yang dimasukan dalam formulir klaim harus sama dengan nomor handphone yang terdaftar pada saat pengiriman paket di awal dan pada saat registrasi aplikasi.

  8. Jumlah besaran klaim maksimum 500.000 dalam bentuk Poin Aplikasi yang diberikan dalam waktu paling lama 3 - 5 hari kerja setelah pengajuan klaim.


  1. Masa berlaku poin aplikasi yang didapat dari klaim mengikuti info di aplikasi Lion Parcel.
  2. Ongkir Diganti tidak berlaku jika:

    1. Pelanggan menggunakan nomor PSTN (landline/jaringan tetap) pada saat pengiriman paket.

    2. Terjadi force majeure ataupun keadaan darurat pada rute pengiriman yang menyebabkan keterlambatan pengiriman paket.

    3. Pelanggan mengirimkan barang yang dilarang oleh undang-undang (narkoba, senjata api, dan lainnya).

    4. Terjadi kehilangan/kerusakan paket/barang dalam proses pengiriman barang, maka akan berlaku ketentuan klaim paket kehilangan/kerusakan barang.

    5. Pelanggan tidak menginfokan secara tertulis spesifikasi barang yang akan dikirimkan apabila membutuhkan penanganan khusus (repacking, fragile, dangerous goods, karantina, dan sejenisnya) kepada agen maupun petugas Lion Parcel.

    6. Alasan dari sisi penerima seperti lokasi tidak ditemukan, tidak ada penerima di tempat, lokasi toko/kantor tutup, pelanggan mengganti jadwal/lokasi pengiriman dan alasan sejenisnya.

    7. Pelanggan mengajukan klaim lebih dari 7 hari setelah barang diterima.


  1. Syarat dan ketentuan akan disesuaikan dengan kondisi yang ada.
  2. Periode: 18 Oktober - 31 Desember 2022

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.